Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Video: Ajak Kucingnya Bermain, Jeremia Diserang Mendadak

Minggu, 15 Agustus 2021 | 10.02 WIB Last Updated 2021-08-15T03:02:19Z


PANGURURAN - 'Tedi' nama kucing peliharaan kami memang telah dirawat sejak lahir dan menjadi teman bermain-main anak-anak. Tedi bahkan kerap diajak untuk tidur bersama atau sekedar jalan-jalan oleh Jeremia atau Naomi Sitanggang.

Kedua bocah rumah ini sangat menyayangi tedi laiknya seorang sahabat. Mereka sering bermain bersama untuk mengisi waktu luang di rumah.

Karena sejak kecil dirawat, kucing itu pun seolah mengerti dan tak pernah menyakiti mereka berdua. Tedi bahkan mengerti bahasa-bahasa isyarat yang diberikan Jeremia dan Naomi.

Suatu malam, sebelum tidur, seperti biasa, Naomi dan Jeremia bermain dengan Sang Kucing. Mereka berdua mencoba menaikkan level kemarahan Tedi.

Tedi mendapat perintah dari Naomi untuk mengejar Jeremia. Dan itu dilaksanakan kucing tersebut. Tedi menerkam Jeremia dibagian wajah. 😂

Meski diterkam, sepertinya tedi tak ingin melukai. Terkaman dengan kaki kucing itu dilakukan tanpa mengeluarkan kuku. Terbukti Jeremia tidak terluka sedikit pun.

Hal itu juga dilakukan tedi kepada Naomi usai mendapat perintah dari Jeremia. Permainan itu pun berakhir, karena tedi akan keluar untuk menjaga rumah. 😁

Lihat videonya: