Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TNI Dampingi Vaksinasi di Desa Lumban Pinggol

Kamis, 24 Maret 2022 | 11.13 WIB Last Updated 2022-03-24T04:13:41Z


SAMOSIR -- Babinsa Rayon Militer 03/ Pangururan melakukan pemdampingan kegiatan vaksinasi di Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururuan Kabupaten Samosir, Kamis (24/03).

"Vaksinasi terus dilakukan kepada warga yang belum mendapat vaksin baik I, II dan III. Namun pada umumnya saat ini vaksin yang dilakukan adalah vaksinasi booster atau vaksinasi ke III. Dan akan terus dikebut agar program vaksinasi di Samosir terutama di wilayan teritorial kita tuntas," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Serda T. Sihotang.
 
Pihak TNI bersama Tim Vaksinator Buhit kata Sihotang juga melakukan penjemputan ke rumah-rumah dengan cara persuasif bagi warga yang belum divaksin. "Ini untuk mempercepat proses vaksinasi dengan lengkap demi memperkecil penularan covid-19," katanya.

Serda Sihotang menambahkan, TNI melakukan pendampingan bertujuan untuk memastikan proses vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

"TNI sangat berharap bantuan dan kerjasama masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi. Jangan takut divaksin covid-19, karena kita harus yakin dengan divaksin maka imun bertambah. Dengan demikian keadaan akan normal kembali," pungkasnya.