Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Pangururan Dampingi Vaksinasi di Pasar Inpres Pangururan

Rabu, 20 April 2022 | 12.18 WIB Last Updated 2022-04-20T05:18:07Z

TNI dampingi vaksinasi di Pasar Inpres

SAMOSIR - Masyarakat yang terdiri dari pedagang dan pembeli di Pasar Inpres Pangururan mendapat ajakan secara persuasif dari Tim Vaksinator Puskesmas Buhit untuk ikut divaksin Covid-19.

Demikian disampaikan Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Serda T. Sihotang saat mendampingi Tim melakukan vaksinasi, Rabu (20/04).

Menurutnya, jadwal pekan inpres hari ini adalah waktu yang tepat mengajak dan mengedukasi warga yang belum divaksin, baik vaksin I, II dan III (Booster).

"Hari pekan biasanya ramai. Di situ banyak berkumpul masyarakat melakukan transaksi jual beli. Kesempatan ini kita buat mendata sekaligus mengajak warga untuk divaksin," kata Serda Sihotang.

Selain vaksinasi, kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Pardomuan I ini juga fokus mengajak masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan (prokes).

"Selain vaksin, kita juga mengimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan menggunakan masker," ujar Serda Sihotang.

Ditambahkan, TNI terus berupaya dan mendukung program pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi covid-19. "Kita lakukan pendampingan agar kegiatan ini berjalan baik, aman dan lancar," pungkasnya.