Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TNI - Polri, Pemkab Samosir dan Parna Raya Group Serbuan Vaksinasi

Senin, 26 Juli 2021 | 14.03 WIB Last Updated 2021-07-26T07:03:26Z


PANGURURAN - Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui Vaksinasi, Kodam I/BB, Polres Samosir, Pemkab Samosir bekerjasama dengan Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup menggelar Serbuan Vaksinasi sebanyak 3.000 Dosis kepada warga Kecamatan Pangururan dan Simanindo.

Kegiatan ini berlangsung 26 s/d 27 Juli 2021, yang digelar di beberapa titik diantaranya, Makoramil 03 Pangururan, Puskesmas Ambarita dan Tuktuk Siadong.

Di sela-sela kegiatan Vaksinasi ini, Pangdam I/BB yang diwakili Aster Kodam I/BB Kol. Inf. SL Manurung, SIP, melakukan monitoring di halaman Makoramil 03 Pangururan, Senin (26/7).

Monitoring juga ikut dilakukan Wabup Samosir Drs. Martua Sitanggang, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, Sekda Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, Danramil Pangururan, perwakilan Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup.

Aster Kodam I/BB Kol. Inf. SL Manurung, SIP, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 melalui Vaksinasi. 

Serbuan Vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama TNI - Polri, Pemkab Samosir berasama Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup dengan menyediakan 3.000 Dosis Vaksin.

Wabup Samosir Drs. Martua Sitanggang mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PT. Parna Raya Grup dan Mariana Foundation atas bantuan dan kerjasamnya. 

Beliau berharap ke depan agar bisa ditingkatkan dalam mendukung program Vaksinasi. Diharapkan juga ke berbagai pihak ketiga baik swasta maupun perkumpulan marga-marga juga berbuat yang sama di Samosir. (Rel)