Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Ramil 03/Pangururan Hadiri Rapat Persiapan Pembentukan Panitia HUT RI ke 77

Senin, 18 Juli 2022 | 13.13 WIB Last Updated 2022-07-18T06:13:25Z

Rapat pembentukan panitia HUT RI ke 77 tingkat kecamatan di Aula Kantor Camat Pangururan

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03 Pangururan ikut menghadiri Rapat Persiapan Pembentukan Panitia HUT RI ke 77 di Aula Kantor Camat Pangururan, Senin (18/07).

Rapat itu juga diikuti Camat Pangururan, Bhabinkamtibmas Polsek Pangururan, Kepsek SD, SMP se Kecamatan Pangururan dan Kepala Desa se Kecamatab Pangururan.

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serda T. Sitinjak mengatakan, salah satu hal yang dibahas adalah mengenai pelaksanaan upacara serta perlombaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.  

"Pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera Merah Putih agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih semarak dan meriah," kata Sitinjak.

Panitia nantiny lanjut Serda Sitinjak akan serius mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 ditingkat Kecamatan Pangururan.

"Supaya dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, khususnya pada saat pelaksanaan upacara," ujarnya. 

Pihak TNI juga mengajak kepada panitia dan semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan.

"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pangururan akan menentukan kesuksesan kegiatan ini, " pungkasnya.