Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danramil Kapt Sugino Beri Pembekalan Kebangsaan di SMA N 1 Pangururan

Jumat, 14 Juli 2023 | 13.19 WIB Last Updated 2023-07-14T06:19:41Z

Pembekalan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada para siswa SMA N. 1 Pangururan

PANGURURAN - Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf Sugino memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada para siswa SMA N. 1 Pangururan, Jumat (14/07).

Pembekalan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air ini turut dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri I Pangururan dan siswa-siswi baru kelas 1.

"Siswa siswi agar bergiat belajar menjaga nama sekolah, orang tua dan jangan lupa untuk tetap beribadah. Sepintar apapun kita harus juga diisi dengan rohani yg sehat," kata Danramil di hadapan para siswa.

Wawasan kebangsaan kata Kapt. Sugino sangat penting bagi siswa untuk mengenal, memahami, dan mengerti atas pentingnya menumbuhkan rasa nasionalisme tinggi, dan menumbuhkan jati diri siswa.

"Kita bekali para penerus bangsa ini sehingga memiliki karakter yang kuat untuk mencintai Tanah Air. Dengan begitu mereka juga dapat menghindari hal-hal yang tidak baik. Melakukan kegiatan kegiatan positif untuk diri sendiri, keluarga dan juga sekolah," ujarnya.

Informasi yang diterima, sebanyak 349 siswa baru mengikuti kegiatan Pembekalan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air di SMA Negeri 1 Pangururan.