Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Samosir dan TNI-Polri Patroli Gabungan Gakkum Prokes

Kamis, 30 September 2021 | 14.34 WIB Last Updated 2021-09-30T07:34:49Z

Operasi gabungan di Pangururan

PANGURURAN - Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Satpol PP bersama TNI dan Polri melaksanakan patroli gabungan di wilayah Pangururan tepatnya di Onan Baru Pangururan, Kamis (30/09).

"Kita akan terus melakukan patroli bersama dalam memonitoring pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah Samosir agar dapat dilaksanakan dengan baik. Dan terbukti, hari ini kita masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serda T. Sihotang.

Sihotang menambahkan, warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan tetap diberikan bimbingan dan arahan bahkan sampai kepada sanksi hukum seperti membersihkan lingkungan atau push up.

"Karena kita serius untuk menjaga Samosir tetap aman dari penyebaran Covid-19. Dan saat ini kita ketahui bahwa Samosir telah masuk ke PPKM Level II dan zona kuning," tambahnya.

Pihaknya berharap agar masyarakat dan semua stakeholder mematuhi protokol kesehatan. "Harapan kita semua mau bekerjasama. Mari tetap patuhi prokes seperti rajin mencuci tangan, wajib memakai masker ketika di luar rumah dan menjaga jarak," pungkas Sihotang.