Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danramil Kapten Sugino Bersama Uspika Goes To School ke SMA N 1 Pangururan

Selasa, 16 Mei 2023 | 12.49 WIB Last Updated 2023-05-16T05:58:47Z

Danramil 03/Pangururan Kapten Infanteri Sugino memberikan arahan kepada siswa siswi

SAMOSIR - Danramil 03/Pangururan Kapten. Inf. Sugino bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) melaksanakan kegiatan Goes To School ke SMA Negeri 1 Pangururan, Selasa (16/05).

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh uspika dengan tujuan untuk bersosialisasi dan sebagai sarana berkomunikasi antara uspika kepada siswa siswi dan juga kepada para guru," ungkap Kapten Sugino usai melaksanakan kegiatan.

Ditambahkan, saat memberikan arahan, dia mengimbau agar para siswa patuh dan taat kepada orang tua serta guru sebagai pembimbing di lingkungan sekolah.

"Sebagai generasi penerus, harus cinta tanah air. Kemudian hidup disiplin harus ditanamkan mulai usia dini agar terbentuk manusia berguna," ujar Sugino.

Sugino juga tak lupa mengingatkan para siswa siswi agar menjauhi narkotika. "Jangan sampai terpengaruh narkoba, karena itu sangat berbahaya dan dapat merusak generasi bangsa," katanya.

Dengan adanya kegiatan Goes To School ini lanjut dia, dapat memberikan semangat kepada siswa serta berdampak positif terhadap pola pikir mereka.

"Kita ingin mereka menjadi pelajar yang memiliki karakteristik dan perilaku yang terdidik serta menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh," pungkas Kapten Sugino.

Kegiatan Goes To School ini diikuti Camat Pangururan, Kapolsek Pangururan, Kepala Sekolah SMAN 1 Pangururan, staf dewan guru dan siswa siswi yang berjumlah 430 orang.