Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apa Sih Obat Mujarab Mengatasi Sakit Gigi?

Rabu, 24 Januari 2024 | 19.42 WIB Last Updated 2024-01-25T02:51:04Z

Ilustrasi sakit gigi | net

Gigi yang terasa berdenyut atau sakit umumnya sering dirasakan setiap orang. Seperti yang saya rasakan belakangan ini, sakit dan berdenyut menimbulkan perasaan yang tidak nyaman.

Banyak referensi atau artikel yang kubaca di internet perihal obat sakit gigi yang manjur atau mujarab mengatasi rasa sakitnya. Mulai dari obat medis hingga obat obatan tradisional, namun sakit gigi tersebut ternyata tidak mampu mengatasinya.

Menggunakan obat obatan baik tradisional maupun medis ternyata hanya mampu untuk mengurangi rasa sakit, karena kesembuhan total tidak terwujud.

"Banyak obatnya, ada di apotek, ada juga obat dari tumbuh-tumbuhan. Bila perlu ada ini obat yang hanya baca 'mantra' hilang sakitnya," kelakar seorang teman, Rabu (24/01) di Pangururan.

Ya menurutku, jika berbicara 'mantra' itu merupakan bagian dari jenaka atau hal yang mengundang kelucuan, kendati sebahagian orang mengakuinya.

Kembali ke obat mujarab mengatasi sakit gigi tadi. Sampai saat ini memang belum pernah mendapatkan obatnya. Artinya belum pernah merasakan obat yang dapat mengatasi sakit gigi tanpa harus mengulah lagi. Biasanya menurutku, sakit gigi yang sembuh bakal kembali sakit jika gigi tersebut sudah belubang.

So, kalau boleh kasih pendapat atau masuka tentang obat mujarab mengatasi sakit gigi agar sakitnya tidak berulang ulang atau sakitnya muncul lagi. Terimakasih (mauliate).