Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Humbahas Hadiri Peresmian Jembatan Harapan Aek Silang di Sipituhuta

Senin, 26 Juli 2021 | 07.27 WIB Last Updated 2021-07-26T00:27:10Z

Peletakan prasasti Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta

Humbahas - Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH., MH ikut menghadiri Peresmian Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta Kecamatan Pollung, Minggu (25/7). 

Turut bersama Wakil Bupati dalam peresmian ini, Executive Vice President Telkom Regional I, Semly Saalino, Perwakilan Vertical Rescue Indonesia (VRI), Kang Arif Budiman, Ketua Kibarkan Asa, Atmaka Aril, dan Perwakilan Koramil Babinsa Koptu Supriadi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam penyelesaiaan Jembatan Harapan di Sipituhuta ini, pihak Telkom, pihak Vertical Rescue Indonesia (VRI), pihak Kibarkan Asa, Pihak Jembatan Kasih Indonesia, TNI dan masyarakat yang ada di Desa Sipituhuta ini.

Oloan Paniaran Nababan, juga menambahkan bahwa kekuatan Jembatan Harapan yang baru selesai dibangun ini sekitar 30 tahun. Harapannya agar masyarakat yang ada di Desa Sipituhuta untuk terus menjaga dan merawat jembatan yang telah di bangun serta dapat membantu mobilitas masyarakat yang ada di Desa Sipituhuta ini khususnya antara Dusun I dan Dusun II.

Executive Vice President Telkom Regional I, Semly Saalino dalam sambutannya turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas peresmian Jembatan Harapan Aek Silang sepanjang 90 meter ini. 

"Ada beberapa kendala yang kita hadapi selama pembuatan jembatan ini, terutama masalah cuaca, namun dengan kerja keras semua pihak Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta ini dapat di selesaikan dalam tempo 4 minggu," kata Semly.

Peresmian ini ditandai dengan peletakan prasasti Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH., MH dan Executive Vice President Telkom Regional I, Semly Saalino dilanjutkan dengan ujicoba Jembatan Harapan Aek Silang Desa Sipituhuta. 

Turut Hadir dalam acara peresmian ini Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sabar Hasiholan Purba, SH.,MH.