Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Samosir Martua Sitanggang Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Secara Virtual

Rabu, 18 Agustus 2021 | 15.53 WIB Last Updated 2021-08-18T08:53:06Z

Wakil Bupati Samosir ikuti upacara penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih secara virtual

PANGURURAN - Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-76 dilaksanakan di halaman kantor Bupati Samosir, Selasa (17/08). Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kegiatan itu ikut dihadiri Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, Kajari Samosir Andi Adikawira Putra, SH, MM, Para Pejabat di Lingkungan Kabupaten Samosir dan Para Camat.

Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten Samosir berjalan baik dan khidmat.

Usai berlangsungnya acara Penurunan Bendera Merah Putih, Bupati samosir menyerahkan Piagam Penghargaan, Tali Asih kepada Paskibra yang telah bertugas dengan baik. 

Selain itu, penyerahan piagam penghargaan juga diberikan kepada Kejaksaan Negeri Samosir yang telah sukses dalam melaksanakan tugas Percepatan Penyelesaian Pengelolaan Aset Pemerintah Kabupaten Samosir pada Pelabuhan Ambarita, Sipinggan dan Onan Runggu.

Sementara itu, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang berlangsung secara live dari Istana Negara juga dikuti Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM bersama Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Kasdim 0210/TU Mayor Arm. Ojak Simarmata dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah secara virtual. (Rel)