Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mencoba Kecilkan Perut Buncit Dengan Cara Sederhana

Sabtu, 20 November 2021 | 12.26 WIB Last Updated 2021-11-20T05:26:47Z

Pria Tampan ini membersihkan rumput di halaman rumahnya.

Memiliki perut buncit sebenarnya tidak terlalu menjadi masalah bagi pria. Namun, beberapa kendala terjadi ketika buncit perut tidak proporsional lagi.

Ada banyak cara dilakukan untuk mengurangi perut buncit. Salah satunya berolahraga ringan. Ini pula yang kulakukan tadi pagi. Berolahraga pagi tadi sebenarnya bukan olahraga, namun kegiatan membersihkan rumput di depan rumah dengan menggunakan cangkul pendek. 😁

Banyak refrensi tentang mengecilkan perut buncit baik dengan cara ekstrim hingga ke cara sederhana. Membersihkan pekarangan, menanam 'suan-suanan' hingga berjalan setiap pagi mampu mengecilkan perut buncit. Yang susah itu sesungguhnya adalah melaksanakannya.

Kembali lagi ke pembersihan rumput di pekarangan tadi. Kebersihan pekarangan yang saya lakukan tadi adalah tiba-tiba. Keluarlah perintah dari IRT untuk melakukan pembersihan. Yang membuatku terkejut, kebersihan tadi ternyata hanyalah modus.

"Sambil olahraga Pak Jer," kata Ma Jer sembari tersenyum-senyum ringan menyodorkan air hangat.

Hasil dari olahraga tersebut, ternyata sedikit memberikan manfaat. Meski hanya 30 menit, namun kucuran keringat dan ringannya tubuh sepertinya terjadi.

Meski perut belum mengecil, namun saya percaya bilamana hal tersebut dilakukan secara terus menerus maka, perut buncit akan semakin mengecil bahkan bisa jadi berubah menjadi sixpack. Semoga.... 😁