Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menhan Prabowo Kunjungi Politeknik Pertahanan Kampus dr. Benedictus Mboi

Senin, 31 Januari 2022 | 07.33 WIB Last Updated 2022-01-31T00:33:13Z


Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto pada Sabtu (29/1) meninjau Politeknik Pertahanan Kampus dr. Benedictus Mboi di Belu, Nusa Tenggara Timur.

Kampus ini merupakan politeknik pertama di Atambua yang dibangun untuk memperkuat dan memberdayakan masyarakat di wilayah perbatasan NKRI sebagai sumber daya pertahanan negara yang unggul melalui pendidikan.

Menhan Prabowo dalam kesempatan itu menyampaikan dari politeknik diharapkan dapat lahir tokoh daerah di masa depan yang dapat memberikan kontribusi besar kepada bangsa dan negara seperti dr. Ben Mboi, dokter militer, pamong praja, juga Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 1978—1988, yang namanya dipakai sebagai nama kampus ini.

“Saya berkeyakinan bahwa politeknik ini bisa memberikan sumbangsih yang sangat besar terhadap kekayaan dan kemajuan negara dan dapat menyalurkan lapangan kerja untuk rakyat Indonesia Timur,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pendirian politeknik ini, termasuk rektor Unhan RI, seluruh staf pengajar, dan 175 mahasiswa politeknik ini, yang 120 di antaranya adalah putra dan putri asli NTT.